Akan dilaksanakan Kebaktian pertamakali setelah dikeluarkannya surat Pengelayasi oleh Moderamen menyikapi wabah virus corona. Dimana pelaksanaan kebaktian yang diadakan oleh GBKP Km.8 Padang Bulan mengikuti prosedur ketat gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. Kebaktian pertama kali dimasa covid ini dilaksanakan pada 9 Agustus 2020. Adapun model yang diterapkan adalah membagi jadwal kebaktian perterpuk/sektor sehingga jemaat bisa di pastikan terbatas dan dapat mengatur jarak duduk yang telah di tentukan. Selebihnya kebaktian akan disiarkan online di youtube official GBKP Km.8 sehingga kebaktian dapat merata di runggun GBKP km.8 ini.

Untuk gugus tugas percepatan penangan Covid-19, Runggun GBKP Km.8 juga mendapatkan bantuan dari Eko Sitepu/Bp. Yolanda SItepu dan Soni Ginting/bp. Yehezkiel Ginting dimana bentuk sumbangan berupa:

Penyumbang: Eko Sitepu / Bp. Yolanda Sitepu
– Face Shield 200 buah
– Hand sanitizer 6 buah
– Cairan hand sanitizer 15 liter
– Thermogun 1 buah

Penyumbang: Soni Ginting / Bp. Yehezkiel Ginting
– Thermogun 1 buah

Pihak Rg. GBKP Km.8 Berterima kasih kepada penyumbang kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati keluarga tersebut.

Dengan dibukannya kebaktian GBKP Km.8 semoga memberikan pelayanan terbaik kepada Tuhan Yesus dan kita semua tetap bisa dijaga untuk kesehatan yang lebih baik lagi. Tuhan Yesus meberkati.

Close Bitnami banner
Bitnami