Rahasia untuk membuat hidup penuh dengan keberuntungan ternyata tidak sesulit apa yang dibayangkan, bahkan penuh kesederhanaan sehingga terlalu banyak yang mengabaikan dan akhirnya kehilangan kesempatan untuk meraih keberuntungan dalam kehidupan. Jangan menyimpang ke kanan dan ke kiri, sesederhana itu rahasia kehidupan yang beruntung,
sangat jelas dan mudah dipahami, namun seringkali menjadi sulit karena pengertian kita secara manusiawi masih terlalu mendominasi sehingga kesederhanaan rahasia kehidupan yang beruntung tadi menjadi terasa sulit untuk membuatnya terealisasi.

Menghindari penyimpangan akan mempertemukan kita dengan jalan keluar ketika sesuatu yang terasa sangat berat mencoba menekan dan menjatuhkan kehidupan, dengan tidak menyimpang dari Tuhan maka semua ketakutan dan keraguan akan berlalu. Tidak perduli seberapa berat perjalanan hidup yang harus dilalui, itu tak akan mampu mengambil peluang kita untuk tetap beruntung selama kita tetap tidak menyimpang, karena kemampuan untuk menang selalu ada bagi mereka yang tidak menyimpang.

“…; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi.”
( Yosua 1:7b )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

Close Bitnami banner
Bitnami