Mengakui pelanggaran dan berkomitmen untuk meninggalkan akan memberi pengaruh yang baik dalam kehidupan, meskipun hal ini berat dilakukan karena akan menjatuhkan penilaian terhadap skill dan kemampuan yang selama ini sudah dipertahankan, namun itu tetap jauh lebih baik dibandingkan dengan tidak melakukan pengakuan atas sebuah kekeliruan. Menyembunyikan sesuatu yang keliru sama dengan membiarkan penyimpangan terus berkembang dan menjauhkan kehidupan dari hasil yang baik di masa depan.

Perbuatan baik yang seharusnya mendukung sebuah pencapaian menjadi terselubung karena sebuah pelanggaran yang didiamkan, perbuatan baik tidak akan memberi pengaruh selama masih ada pelanggaran yang disembunyikan. Mengakui dan meninggalkan kesalahan yang pernah diperbuat akan mendatangkan perkenanan Tuhan atas segala tindakan yang akan dilakukan, akuilah sebuah pelanggaran meskipun dengan resiko dipermalukan, namun itu akan menjadi titik balik bagi sebuah keberuntungan.

“Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung, tetapi siapa mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi.”
( Amsal 28:13 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

Close Bitnami banner
Bitnami