Beratnya sebuah masalah ternyata lebih sering dinilai dari sebuah pemikiran yang berkembang berdasarkan anggapan yang bahkan belum tentu pernah dibuktikan, anggapan ini akhirnya membangun sebuah batasan antara peluang dan kemampuan. Kemampuan yang seharusnya berkembang dari sebuah permasalahan yang dipecahkan justru menjadi terhambat dan kehilangan peluang untuk mengalami pertumbuhan, hanya karena terlalu meyakini sebuah opini tanpa mencoba mencari solusi.

Membiarkan sebuah keputusan diambil hanya berdasarkan pendapat yang beredar hanya akan memperbesar keraguan terhadap kesanggupan Tuhan dalam memampukan kita mengatasi segala sesuatu yang terlihat mengandung kemustahilan. Ada kalanya apa yang dikatakan orang lain tentang sebuah keadaan berbeda dengan fakta yang mampu dilakukan bila sudah melibatkan Tuhan, ingatlah bahwa petunjuk dan hikmat dari Tuhan selalu punya kemampuan untuk menaklukkan segala ketidakmungkinan.

“Pula kata Daud: “TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu.” Kata Saul kepada Daud: “Pergilah! TUHAN menyertai engkau.”
( 1 Samuel 17:37 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇

Close Bitnami banner
Bitnami