Jaminan terhadap sebuah hasil yang baik di hari depan tidak selalu ditentukan oleh ketersediaan waktu, memiliki waktu yang berlimpah tanpa kemampuan untuk menggunakan serta mengolah belum tentu memberikan kemudahan. Sebuah kebijaksanaan lahir dari pengelolaan waktu dengan baik dan benar, orang bijaksana tidak akan membuang waktunya untuk hal yang sia sia, ia bahkan sabar menunggu untuk mendapatkan sesuatu, dan selalu memakai waktu untuk hal yang benar benar penting dan bermanfaat bagi kehidupan.

Membiarkan waktu berlalu begitu saja sama dengan mengabaikan karunia Tuhan yang seharusnya dikelola, ini bisa berpotensi menjadi sumber petaka. Cara kita memanfaatkan waktu menunjukkan pengenalan kita akan Tuhan, pergunakan dengan bijak setiap waktu yang Tuhan sudah percayakan karena keberhasilan dalam menjalani kehidupan ditentukan oleh bagaimana waktu dipergunakan.

“Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.”
( Efesus 5:15-16 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇

Close Bitnami banner
Bitnami